Sukses


Rosicky Ajak Petr Cech Gabung ke Arsenal

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Tomas Rosicky secara terang-terangan mengajak Petr Cech untuk merumput di Emirates Stadium pada musim depan. Apalagi, Cech santer disebut ingin angkat kaki dari Chelsea.

Sejak kedatangan Thibaut Courtois pada awal musim 2014/2015, posisi Cech sebagai kiper nomor satu The Blues mulai tergusur. Penggawa timnas Republik Ceko itu lebih banyak duduk di bangku cadangan. Total, Cech hanya tampil di 15 pertandingan musim ini.

Tak ingin terus menghangatkan bangku cadangan, penjaga gawang 33 tahun tersebut berniat angkat kaki di bursa transfer musim panas mendatang. Kabar itu disambut postif tiga klub Liga Premier Inggris, yakni Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Arsenal.

Akan tetapi, dari beberapa klub tersebut The Gunners berada di baris terdepan. Bahkan, pelatih kiper Chelsea, Christophe Lollichon yakin jika Petr Cech bakal melanjutkan kariernya bersama Arsenal di musim 2015/2016.

Bagi Rosicky, Petr Cech adalah salah satu kiper terbaik di Eropa. Tak heran jika Rosicky merayu kompatriotnya di timnas Republik Ceko itu agar mau berseragam The Gunners.

"Saya akan berkata bohong jika saya tidak berbicara dengan Petr untuk gabung ke Arsenal, karena bukan rahasia lagi jika dia ingin pindah ke klub lain," ucap Rosicky seperti dilansir Mirror.

"Dia memiliki banyak opsi untuk memilih klub yang bagus. Dia selalu berada di atas bersama kiper top lainnya, itu pasti," paparnya.

Selain MU, Spurs, dan Arsenal, raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain juga kepincut mengamankan servis Petr Cech. Bahkan kabarnya, PSG siap menebus Cech dari Chelsea dengan bandrol 39 juta poundsterling, plus kontrak berdurasi lima musim.

Baca Juga: 

Cech Tinggalkan Chelsea, Ini Komentar Courtois

Tolak Arsenal, Bintang Porto Berlabuh di AC Milan

Mertesacker Kagum Potensi Wonderkid Arsenal

 

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal
    Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal
    Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal

    Petr Cech

Video Populer

Foto Populer