Sukses


Giggs: MU Pesaing Berat Chelsea Musim Depan

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Ryan Giggs menegaskan Setan Merah bakal kembali ganas di musim depan. Giggs yakin MU mampu bersaing dengan skuat juara Liga Premier Inggris 2014/15, Chelsea pada musim depan.

The Red Devils tampil tak konsisten musim ini. Sempat terseok-seok di awal musim, anak asuh Louis van Gaal tersebut akhirnya berhasil mengakhiri musim di peringkat keempat dan berhak berlaga di Liga Champions musim depan.

"Kami sudah memiliki awal yang cukup baik dan berhasil kembali ke Liga Champions. Kami sangat bersemangat," kata Giggs seperti dikutip dari ESPN.

Lebih lanjut, Giggs yang sempat menjadi manajer MU pasca pemecatan David Moyes beberapa waktu lalu menjelaskan, jika Iblis Merah harus bisa meraih tren positif di awal musim Liga Premier 2015/16.

"Saya pikir kami bisa sudah meraih banyak hal karena kami telah menunjukkan tahun ini kami mampu menyamai tim terbaik di liga," ungkap Giggs.

"Sekarang kami hanya harus bekerja secara konsisten dan jika kami mampu meraih awal musim yang baik di musim depan kami pasti bisa melakukan itu," ucap Giggs.

Sekadar info, MU akan mengawali Liga Premier Inggris musim depan dengan menghadapi Tottenham Hotspur di Old Trafford pada 8 Agustus 2015 mendatang.

Baca Juga:

Jadwal Lengkap Liga Inggris Musim 2015/2016

Manchester United Resmi Akan Menjalani Tur Pra Musim di AS

Cavani Antar PSG Rengkuh Trofi Piala Prancis

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Ryan Giggs

Video Populer

Foto Populer