Sukses


Bujuk Bale, MU Andalkan Rayuan Maut Giggs

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan bakal mengerahkan segala cara untuk mendapatkan bintang Real Madrid, Gareth Bale. Salah satu caranya dengan menggunakan Ryan Giggs untuk membujuk Bale.

Bale memang santer diberitakan sudah tak betah lagi di Santiago Bernabeu. Ancaman yang terus diberikan fans Madrid karena menganggap performa Bale tak sebanding dengan harganya menjadi faktor kuat pemain internasional Wales itu ingin hengkang.

Teranyar, Bale mendapatkan cacian yang cukup keras dari para fans ketika Real Madrid disingkirkan Juventus di babak semifinal Liga Champions dengan agregat 2-3 di Stadion Santiago Bernabeu beberapa waktu lalu.

Kondisi ini yang tampaknya akan dimanfaatkan oleh Iblis Merah untuk mencoba mendapatkan tanda tangan mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Seperti dilaporkan AS, MU tampaknya telah mempersiapkan uang yang cukup banyak untuk mendaratkan Bale ke Old Trafford. Namun, hingga kini tidak diketahui seberapa banyak uang yang disiapkan MU.

Meski begitu jika nantinya Los Blancos tidak bisa dipengaruhi dengan gelontoran uang, skuat besutan Louis van Gaal ini memiliki strategi lain.

MU bakal memanfaatkan senioritas Ryan Giggs yang sama-sama berasal dari Wales untuk membujuk Bale. Giggs yang kini berposisi sebagai asisten Van Gaal kemungkinan akan diplot MU untuk berbicara secara personal dengan Bale agar mau berseragam Setan Merah musim depan.

Sekadar info, penampilan Bale musim ini sebenarnya tak terlalu jelek. Pasalnya pemain sayap berusia 25 tahun mampu menyumbangkan 17 gol dari 48 laga yang ia mainkan di semua laga.

Baca juga:

Bale: Saya Mulai Berkarat!

Ancelotti: Agen Gareth Bale Banyak Omong!

Bukti Gareth Bale Dianaktirikan di Real Madrid

Video Populer

Foto Populer