Sukses


Koeman Tak Yakin Depay Bersinar di MU

Bola.com, Manchester - Manajer Southampton, Ronald Koeman, tak yakin Memphis Depay akan langsung bersinar di Manchester United. Sebab menurut Koeman, Setan Merah sudah dipenuhi pemain-pemain bertalenta.

Penampilan impresif yang ditunjukan Depay bersama PSV Eindhoven membuat The Red Devils kepincut memboyongnya ke Old Trafford. MU harus mengeluarkan dana 25 juta poundsterling atau setara dengan Rp 528 milliar demi mendapatkan tanda tangan winger timnas Belanda tersebut.

Depay datang ke MU dengan modal 22 gol di Eredivisie Belanda. Catatan itu menjadikannya sebagai pemain tersubur di Liga Belanda pada musim 2014/15.

"Depay takkan bermain di tiap pertandingan. Tidak ada pemain Belanda yang bisa langsung melompat ke Liga Premier Inggris dengan mudah. Dan bintang muda takkan mampu bermain di 38 pertandingan," kata Koeman dikutip dari Mirror.

"Saya melihat ada banyak kekurangan pada pemain Belanda, yang juga saya temui pada pemain muda di Liga Premier mereka tidak berkomunikasi. Mereka bertingkah seperti individu. Hanya memainkan smartphone-nya saja," tambahnya.

Koeman menambahkan klub sebesar MU tentunya tidak akan merasa berat mengeluarkan uang untuk membeli pemain anyar. Meski menurutnya beberapa transfer yang dilakukan merupakan yang sia-sia.

"Jika Anda membayar jutaan untuk Di Maria yang hampir jarang bermain, jika Anda membayar gaji dan biaya sewa untuk Radamel Falcao yang tidak pernah bermain, maka 25 juta pounds bukanlah uang yang banyak untuk mereka," ucapnya.

Baca Juga:

Van Gaal, Van Persie, dan Blind Alasan Depay Gabung MU?

Resmi, Manchester United Perkenalkan Memphis Depay

Puja-puji Van Gaal untuk Memphis Depay

Video Populer

Foto Populer