Sukses


Puja-puji Van Gaal untuk Memphis Depay

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, melontarkan pujian untuk Memphis Depay. Menurutnya, Depay adalah pemain muda berbakat dan akan beradaptasi dengan cepat di MU.

Memphis Depay telah merampungkan proses kepindahannya ke Old Trafford usai menjalani tes medis. MU berhasil mendapatkan servis pemain 21 tahun tersebut setelah menebusnya dari PSV Eindhoven dengan bandrol 25 juta poundsterling. 

“Saya mengenal Memphis dengan baik saat kami bekerja sama di tim nasional Belanda. Dia adalah pemain muda serbaguna yang memiliki kemampuan untuk tampil di beberapa posisi yang berbeda,” papar Van Gaal dalam situs resmi Manchester United.

Gaya permainan Liga Premier Inggris yang digadang-gadang berbeda dari liga Eropa lainnya, tidak dianggap Van Gaal sebagai suatu permasalahan besar untuk Depay. Van Gaal yakin top scorer Eredivisie musim 2014/15 itu akan beradaptasi dengan baik di The Red Devils.

“Ini akan memakan waktu untuk Memphis terbiasa dengan irama dari Liga Premier Inggris, tapi saya tidak meragukan bahwa dia memiliki potensi untuk menjadi pemain sepak bola yang besar untuk klub ini. Dia berada di klub yang tepat untuk melanjutkan performa menakjubkan yang telah dilakukan sejauh ini,” tandasnya.

Bersama MU, Depay terikat kontrak berdurasi empat tahun dengan opsi perpanjangan selama satu tahun. Depay akan menjadi pemain asal Belanda ketiga setelah Robin van Persie dan Daley Blind di skuat Setan Merah musim depan. 

Baca Juga:

Van Gaal : Depay Seperti Messi!

Depay Ungkap Alasan Gabung MU, Tolak Liverpool

Van Persie : Saya Menantikan Berduet dengan Memphis Depay

Video Populer

Foto Populer