Sukses


"Mustahil Oscar Gabung Dengan Juventus "

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Oscar mustahil bergabung dengan Juara Seri A Italia musim ini, Juventus. Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh sang agen pemain timnas Brasil tersebut, Kia Joorabchian.

Seperti diberitakan sebelumya, Juventus berniat mendatangkan Oscar, jika nantinya Paul Pogba akan hengkang dari Bianconeri. Dikabarkan, Juve juga telah menyiapkan dana sebesar 25 juta poundsterling atau sekitar 517 miliar rupiah untuk memboyong pemain berusia 23 tahun tersebut.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah agen Oscar, Kia Joorabchian yang mengungkapkan, pemain bernomer punggung delapan di timnas Brasil tersebut akan tetap tinggal di Stamford Bridge pada musim depan.

"Benar-benar tidak mungkin Oscar bergabung dengan Juventus. kabar tersebut tidak ada kebenaran sama sekali," kata Kia , seperti dikutip dari Sportmole, Jumat (26/6/2015).

Menurut Kia, kliennya tersebut dikontrak Juara Liga Premier League musim lalu, Chelsea hingga tahun 2019. Untuk itu, Oscar akan mematuhi kontraknya dengan The Blues.

"Oscar tidak akan meninggalkan Chelsea." pungkasnya.

Baca Juga :

Pirlo Heran MU Pernah Buang Pogba

Bersiap Kehilangan Pogba, Juventus Incar Tanda Tangan Oscar

Tim Impian Barcelona Musim Depan Jika Boyong Pogba dan Cuadrado

 

Video Populer

Foto Populer