Sukses


Juventus Siapkan Dana Rp 517 Miliar untuk Boyong Oscar

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri berniat untuk mendatangkan gelandang andalan Chelsea, Oscar ke Juventus Arena pada bursa transfer awal musim.

Seperti dikutip Daily Mirror, Allegri telah menyarankan manajemen klub untuk memboyong gelandang Timnas Brasil tersebut. Dikabarkan, Juve juga telah menyiapkan dana sebesar 25 juta poundsterling atau sekitar 517 miliar rupiah.

"Dia adalah salah satu pemain yang bisa membuat perbedaan di Eropa." kata Allegri kepada Daily Mirror, Senin (15/6/2015).

Namun, transfer tersebut akan menemui hambatan. Pasalnya, manajer Chelsea, Jose Mourinho menegaskan Oscar tak akan dijual pada bursa transfer musim ini, karena sang pemain telah menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun untuk tetap berseragam The Blues.

Selama berseragam The Blues dari tahun 2012 hingga saat ini, Oscar telah mencetak 18 gol dari 94 penampilannya. Pemain berumur 23 tahun tersebut telah mempersembahkan 3 gelar bagi Chelsea, termasuk gelar Liga Premier Inggris musim ini.

Baca Juga :

Pirlo Heran MU Pernah Buang Pogba

Bersiap Kehilangan Pogba, Juventus Incar Tanda Tangan Oscar

Tim Impian Barcelona Musim Depan Jika Boyong Pogba dan Cuadrado

Video Populer

Foto Populer