Sukses


Tim Impian Barcelona Musim Depan Jika Boyong Pogba dan Cuadrado

Bola.com, Barcelona - Klub raksasa Barcelona telah mencapai hasil yang gemilang pada musim ini. Setelah berhasil merengkuh gelar La Liga 2015, Barca sudah menempatkan diri di partai final Copa Del Rey untuk menghadapi Athletic Bilbao dan final Liga Champions meladeni Juventus.

Kegemilangan tersebut tidak terlepas dari para penggawa Blaugrana di bawah arahan sang juru racik formasi, Luis Enrique. Akan tetapi, Blaugrana belum puas dengan skuat yang udah ada saat ini.

Untuk itu, Barca tengah mengincar sejumlah pemain anyar untuk mengarungi kerasnya persaingan di musim depan, salah satunya Paul Pogba dari Juventus dan Juan Cuadrado dari Chelsea.

Seperti dikutip dari Caught Offside, jika hal tersebut terwujud, maka skuat Barca akan semakin kuat dii semua lini. Berikut tim utama Barcelona dengan jika Pogba dan Cuadrado gabung ke Camp Nou awal musim mendatang dengan mengusung formasi 4-3-3:

Claudio Bravo (Kiper)

Claudio Bravo (LLUIS GENE/AFP)

Claudio Bravo dinilai akan menjadi kiper nomor satu Barca, setelah penampilan gemilangnya bersama Blaugrana di La Liga.

Gerard Pique (Bek Tengah)

Bek Barcelona Gerard Pique merayakan gol tunggal kemenangan atas Villarreal dalam partai La Liga jornada 30 di El Madrigal, 2 April 2011. AFP PHOTO/JOSE JORDAN

Pemain timnas Spanyol ini tidak akan tergantikan di jantung pertahanan Barcelona untuk mengarungi persaingan di musim depan.

Jeremy Mathieu (Bek Tengah)

Jeremy Mathieu dengan kostum Barcelona (Jeremy Mathieu)

Jeremy Mathieu disinyalir akan menjadi partner Pique di jantung pertahanan Barca pada musim depan.

Juan Cuadrado (Bek Kanan)

Penggawa Chelsea

Pemain Chelsea, Juan Cuadrado diproyeksikan Barcelona untuk musim depan. Pasalnya, winger asal Kolombia tersebut akan menggantikan peran Dani Alves, jika bek timnas Brasil itu hengkang dari Camp Nou.

Jordi Alba (Bek Kiri)

Jordi Alba (FCBarcelona.com)

Jordi Alba dinilai akan tetap menghuni skuat utama Barca pada musim depan.

Sergio Busquets (Gelandang Bertahan)

Sergio Busquets (Josep Lago/AFP)

Sergio Busquet disinyalir tetap menjadi pilihan di jantung permainan Barcelona untuk musim depan.

Paul Pogba (Gelandang Tengah)

Paul Pogba (REUTERS/Ciro De Luca)

Pemain Juventus, Paul Pogba tengah diminati Barcelona. Jika pemain timnas Prancis itu mendarat ke Camp Nou awal musim mendatang, ia disinyalir akan menempati posisi yang ditinggalkan Xavi Hernandez dan menggeser Ivan Rakitic ke bangku cadangan.

Andres Inesta (Gelandang Tengah)

Penggawa Barcelona

Andres Inesta disinyalir akan tetap menempati starting eleven Barca pada musim depan. Inesta akan mengemban tugas baru sebagai kapten Blaugrana menggantikan Xavi Hernandez yang hengkang.

Luiz Suarez (Striker)

Penyerang Barcelona, Luis Suarez merayakan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSG saat leg 8 besar Liga Champions di Parc des Princes, Paris, Kamis (16/4/2015). Barcelona menang 3-1 atas Paris Saint Germain. (Reuters/Christian Hartmann)

Penyerang Barcelona, Luis Suarez dinilai akan tetap menghuni skuat utama Barca pada musim depan. Pasalnya bersama Messi dan Neymar dalam Trio MSN, Suarez telah menunjukan ketajamannya.

Lionel Messi (Striker)

Lionel Messi merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Atletico Madrid. Barcelona memastikan meraih gelar La Liga Spanyol musim 2014/2015. ( (Reuters/ANDREA COMAS)

Tidak ada yang perlu meragukan kemampuan Lionel Messi di Barcelona. Hal tersebut membuat kapten timnas Argentina tersebut, akan m skuat utama Blaugrana pada musim depan.

11.Neymar (Stiker)

JUARA - Sukses menembus final Liga Champions musim ini, Neymar bertekad membawa Barcelona meraih trofi juara. (AP Photo/Matthias Schrader)

Penyerang timnas Brasil, Neymar akan tetap menghuni skuat utama Barca pada musim depan. Pasalnya, Neymar merupakan bagian dari Trio maut Blaugrana bersama Messi dan Suarez.

Baca Juga :

Casillas Ajak De Gea Gabung Real Madrid

Barcelona vs Deportivo La Coruna: Xavi dan Vermaelen Starter

Barcelona Kenakan Jersey Spesial di Laga Terakhir Xavi

 

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juan Cuadrado adalah pemain sepak bola Profesional asal Kolombia yang sekarang membela Chelsea
    Juan Cuadrado adalah pemain sepak bola Profesional asal Kolombia yang sekarang membela Chelsea
    Juan Cuadrado adalah pemain sepak bola Profesional asal Kolombia yang sekarang membela Chelsea

    Juan Cuadrado

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Neymar

  • Dunia

  • Corner

Video Populer

Foto Populer