Sukses


Mengejutkan, Arsenal Resmi Kontrak Arturo Vidal?

Bola.com, London - Arturo Vidal dikabarkan telah menandatangani kontrak selama lima tahun dengan Arsenal pada bursa transfer musim panas ini.

Kepastian Vidal hijrah dari Juventus ke Emirates Stadium berdasarkan laporan salah satu jurnalis olahraga Argentina DIRECTV Sports, Hernan Feler. Ia menceritakan hal itu lewat saluran radio yang ada di Cile.

Sebelumnya Feler juga pernah melakukan hal yang serupa pada tahun 2011. Ia mengatakan Sanchez pasti meninggalkan Barcelona dalam beberapa musim ke depan dan pindah ke Arsenal.

Hernan Feler (Twitter)

"@hfeler hanya mengonfirmasi lewat radio Arturo Vidal sudah resmi ke Arsenal. Kontrak selama lima tahun. Dia adalah orang yang yang pertama kali memberitakan Alexis Sanchez ke Arsenal," bunyi klaim @__arsenal_news_ yang di retweet Feler.

Pernyataan Feler pun terbukti kebenarannya. Setelah pada musim lalu The Gunners mencapai kesepakatan dengan Barcelona untuk membeli Sanchez dengan harga 35 juta poundsterling (Rp 731 miliar).

Layak untuk ditunggu akankah info yang diberikan Feler soal kepindahan Vidal ke Arsenal benar atau tidak. Sebab sampai saat ini pihak manajemen Meriam London belum menyatakan apapun.

Baca Juga:

Legenda Arsenal Minta Wenger Datangkan Vidal

Arsenal Dapatkan Wonderkid Rumania

Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Petr Cech

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer