Sukses


Salip MU, Manchester City Bakal Tawar Sergio Ramos?

Bola.com, Manchester - Manchester City dikabarkan siap menyalip Manchester United dalam upaya perburuan bek Real Madrid, Sergio Ramos. The Citizens bakal mengajukan tawaran untuk membajak pemain incaran rival sekota itu.

Tawaran MU sudah dua kali ditolak Madrid. Bahkan El Real telah memagari Ramos dengan harga fantastis yakni sebesar 65 juta pound atau Rp 1,35 triliun bagi klub manapun yang menginginkan servis pemain berusia 29 tahun itu.

Seperti dilansir Express, masa depan Ramos di Santiago Bernabeu memang belum menemui titik terang. Meski demikian, pemain tim nasional Spanyoi itu mengaku ingin meninggalkan Madrid dan berlabuh ke klub lain.

Peluang ini kemudian dimanfaatkan City. Manajer Manuel Pellegrini dilaporkan tertarik memboyong Ramos di bursa transfer musim panas ini.

Apalagi, tim yang bermarkas di Etihad Stadium ini sudah kehilangan dua pemain kunci, yakni Frank Lampard dan James Milner. City hingga kini masih belum mendapatkan pemain baru.

Sebelumnya City telah berupaya mendatangkan pemain muda Liverpool, Raheem Sterling. Namun, tawaran mereka sebesar 40 juta pound atau sekitar Rp 838 miliar ditolak mentah-mentah oleh The Reds.

Baca Juga:

Berapa MU Harus Bayar Kalau Mau Boyong Sergio Ramos?

"Ronaldo Bakal Lebih Dulu Tinggalkan Real Madrid dari Bale"

Real Madrid Tolak Tawaran MU Soal Sergio Ramos

Video Populer

Foto Populer