Sukses


Real Madrid Tolak Tawaran MU Soal Sergio Ramos

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan telah menolak tawaran pertama Manchester United kepada Sergio Ramos , yang mencapai 35 juta poundsterling atau setara Rp 731 miliar.

Tidak adanya nama David De Gea dalam proposal penawaran membuat El Real ogah melepas Ramos begitu saja ke MU, kendati nilai transfer yang ditawarkan Setan Merah tergolong fantastis.

Kabar penolakan ini sudah sampai ke telinga Ramos. Seperti dimuat Daily Mail, ketua eksekutif klub, Jose Angel Sanchez, sudah melakukan pembicaraan dengan perwakilan Ramos di markas latihan klub, Valdebebas, Kamis (25/6).

Pemain berusia 29 tahun itu sedang menjalani liburan. Ramos telah mengultimatum Madrid bahwa ia ingin kejelasan akan masa depannya sebelum bergabung dengan skuat utama Los Blancos pada 10 Juli, untuk melakukan tur ke Australia dan Tiongkok.

MU tentunya harus bergerak cepat untuk kembali melayangkan tawaran baru untuk Ramos dalam waktu dua minggu ke depan.

Ramos memang telah mengutarakan niatnya untuk hengkang dari Santiago Bernabeu musim depan. Pemain timnas Spanyol itu kecewa dengan sikap Madrid.

Disinyalir Los Merengues tak mau menyanggupi permintaan Sergio Ramos soal kenaikan gaji dari enam juta euro (Rp 89 milliar) menjadi 10 juta (Rp 149 milliar) euro per musim. Kontrak mantan bek Sevilla ini bakal berakhir pada 2017.

Baca Juga :

Perang Dingin Madrid vs Ronaldo, Ramos, dan Casillas

Manchester United Tawar Sergio Ramos Rp 731 M

"MU Tak Bakal Bisa Rekrut Sergio Ramos"

Video Populer

Foto Populer