Sukses


Selesaikan Tes Medis, Clyne Segera Gabung Liverpool

Bola.com, Liverpool - Liverpool hampir pasti mendapatkan bek Southampton, Nathaniel Clyne. Itu setelah pemain yang berposisi di bek kiri ini baru saja melakukan tes medis di Rumah Sakit Liverpool sebagai bagian dari proses transfer.

The Reds berhasil mendapatkan tanda tangan pemain Inggris tersebut setelah mencapai kata sepakat dengan The Saints. Dilaporkan skuat asuhan Brendan Rodgers ini harus merogoh kocek mencapai 12,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 262 miliar.

Seperti diberitakan Mirror, Clyne tertangkap kamera sudah berada di Liverpool, Senin (29/6/2015) waktu setempat. Itu ia lakukan untuk melakukan tes medis sebelum nantinya resmi menjadi pemain Liverpool.

Nathaniel Clyne (Mirror)

 Jika tes medis bisa dilewati, Clyne dipastikan menjadi rekrutan keenam Liverpool, menyusul Roberto Firmino, James Milner, Danny Ings, Adam Bogdan, dan Joe Gomez yang telah lebih dulu menginjakkan kakinya di Anfield.

Nathaniel Clyne (Mirror)

Kabar ini tentunya menjadi pukulan telak bagi raksasa Liga Premier, Manchester United. Pasalnya, dalam beberapa tahun terakhir Setan Merah selalu dihubungkan tertarik mendatangkan Clyne. Apalagi, sempat tersiar kabar pemuda 24 tahun tersebut juga tertarik melanjutkan kariernya di Old Trafford.

Baca juga:

Southampton Resmi Dapatkan Bek Muda Sporting Lisbon

Liverpool Selangkah Lagi Dapatkan Bek Southampton

Liverpool Selangkah Lagi Dapatkan Bintang Southampton

Video Populer

Foto Populer