Sukses


Liverpool Selangkah Lagi Dapatkan Bintang Southampton

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan semakin dekat dengan kesepakatan memboyong bek potensial Southampton, Nathaniel Clyne. Ini setelah kedua belah pihak sepakat dengan nilai transfer 12,5 juta poundsterling ( Rp 262 miliar) seperti dilaporkan Sky Sports.

Ini merupakan penawaran kedua yang diajukan The Reds kepada Southampton untuk memboyong bek kanan terbaik mereka. Tawaran pertama senilai 10 juta pound ditolak mentah-mentah oleh The Saints yang menginginkan dana 15 juta pound. Namun, akhirnya Liverpool dan Southampton sepakat di angka 12,5  juta pound.

Clyne, bek kanan yang kontraknya tersisa setahun lagi di Southampton disiapkan untuk menggantikan peran Glen Johnson yang dilepas akhir musim lalu. Pemain berusia 24 tahun bergabung dengan Southampton dari Crystal Palace tahun 2012 dan sudah tampil dalam 41 pertandingan.

Jika resmi bergabung, Clyne akan menjadi pembelian keenam sepanjang bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya The Reds telah memboyong Danny Ings, Joe Gomez, Adam Bogdan, James Milner, dan bintang muda Brasil, Roberto Firmino.

Sementara itu, legenda hidup Liverpool Jamie Carragher menyambut positif operasi transfer Clyne. "Saya melihat Clyne bermain di St Mary musim lalu dan mengatakan kepadanya untuk bergabung dengan LFC. Ia mengikuti saran saya," ucap Carra kepada KICCA.

"Saya pikir ini pembelian bagus lainnya sama halnya seperti pembelian pemain lainnya yang sudah dilakukan."

Baca juga :

Liverpool Setujui Harga Rp. 606 Miliar Roberto Firmino

Bursa Transfer : 5 Gol Terbaik Roberto Firmino Striker Baru Liverpool

Ini Koleksi Gerrard Yang Akan Dipamerkan di Museum Liverpool

Video Populer

Foto Populer