Sukses


Kasihan, Tak Ada Klub yang Inginkan Mario Balotelli

Bola.com, Liverpool - Nasib Mario Balotelli sepertinya sedang kurang beruntung. Nama besarnya sebagai pesepak bola handal kini sudah tak sementereng dulu. Ia sempat digadang-gadang bakal jadi pemain top dunia, tapi sekarang bukanlah siapa-siapa.

Striker yang pernah dihargai Rp 1,2 triliun dalam tiga kali transfer ini mengalami penurunan performa yang cukup drastis. Bahkan berjuang untuk menduduki bangku cadangan Liverpool saja sudah terbilang susah. Ia hanya mampu mencetak empat gol dari 26 penampilannya bersama The Reds musim lalu.

Opsi yang terbaik tentu saja melanjutkan karier di klub lain. Tapi sayangnya, tak ada satu klub yang berminat mendatangkan pemain bengal itu di jendela transfer musim panas ini, demikian yang dimuat laman Mirror.

Dua klub Italia, Genoa dan Sampdoria secara terang-terangan membantah isu ketertarikan mereka untuk memboyong eks striker Manchester City itu.

Presiden Genoa, Massimo Ferrero tak yakin gaya bermain Balotelli bakal cocok dengan klubnya. Sedangkan pelatih Sampdoria, Walter Zenga lebih memilih mendatangkan Antonio Cassano ketimbang Super Mario.

"Cassano dan Balotelli adalah pemain dengan bakat yang luar biasa, tapi saya tak akan mendatangkan Balotelli," katanya.

Kabar ini tentunya membuat Balotelli dan sang agen, Mino Raiola harus berusaha mencari klub baru. Meski Raiola sendiri mengklaim agennya akan bertahan di Anfield, masa depan Balotelli diprediksi akan kian suram.

Brendan Rodgers kini sudah memiliki dua penyerang baru Divock Origi dan Danny Ings. Kehadiran dua pemain anyar tersebut tentu akan semakin membuat karier Balotelli berada di unjung tanduk.

Baca juga:

Waduh, Balotelli Akan Ditendang Liverpool

Southampton Resmi Dapatkan Bek Muda Sporting Lisbon

Liverpool Selangkah Lagi Dapatkan Bek Southampton

Video Populer

Foto Populer