Sukses


Agen: Arsenal Belum Tawar Arturo Vidal

Bola.com, Santiago - Arturo Vidal dikabarkan telah sepakat hijrah ke Arsenal. Akan tetapi, Fernando Felicevich selaku agen Vidal memastikan jika The Gunners sama sekali belum menggelar pertemuan dengan kliennya.

Performa gemilang Vidal selama empat musim membela Juventus membuat namanya masuk dalam daftar buruan klub-klub besar Eropa, mulai dari Liverpool, Manchester United, Arsenal, hingga Real Madrid.

Dari empat klub tersebut, The Gunners berada di baris terdepan untuk mendapatkan servis mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut. Bahkan, salah satu jurnalis olahraga Argentina DIRECTV Sports, Hernan Feler, mengklaim jika Vidal sudah sepakat untuk gabung ke Arsenal.

Manajemen Meriam London menawarkan Arturo Vidal kontrak berdurasi lima musim dengan bayaran yang menggiurkan. Sementara Juventus, juga dikabarkan telah setuju melepas gelandang 28 tahun itu ke Arsenal dengan bandrol 30 juta euro.

Sayangnya, kepindahan Vidal ke Emirates Stadium masih sebatas rumor. Pasalnya, Arsenal sama sekali belum melakukan pendekatan baik kepada si pemain ataupun Juventus.

"Sama sekali tidak ada kontak dengan Arsenal," jelas Fernando seperti dilansir Forza Italian Football.

"Ada pun insiden kecelakaan yang menimpanya adalah di luar lapangan dan sama sekali tidak ada hubungannya dengan karier Vidal. Ini adalah kesalahan pribadi dan dia akan membayarnya," lanjutnya.

Arturo Vidal merupakan salah satu pilar penting Juventus. Dia sukses mencetak 35 gol dari 124 pertandingan plus membawa I Bianconeri merengkuh tujuh gelar juara, termasuk empat trofi Serie A.

Baca Juga: 

Copa America 2015 : Arturo Vidal Nyaris Baku Hantam

Mengejutkan, Arsenal Resmi Kontrak Arturo Vidal?

Legenda Arsenal Minta Wenger Datangkan Vidal

Video Populer

Foto Populer