Sukses


Mantan Pemain Barcelona Ini Menyesal Pernah Tolak MU

Bola.com, Buenos Aires - Salah satu legenda Argentina, Juan Roman Riquelme, menyesal karena pernah menolak Manchester United yang sangat ingin mengontraknya pada 2006 silam . Riquelme menyebut kalau itu merupakan satu-satunya penyesalan dalam kariernya.

Riquelme yang kini berusia  37 tahun dan sudah pensiun itu secara luas diakui sebagai salah satu pemain Argentina paling berbakat di generasinya. Konsistensi permainannya di Boca Juniors mengantarkannya kepada Barcelona.

Kehidupan Riquelme di Camp Nou berjalan tak sesuai harapan. Saat itu dia dilatih oleh Louis van Gaal, yang sekarang menjadi bos Man. United dan kerap dimainkan di posisi yang tak disukainya.

Baru-baru ini,Riquelme telah mengonfirmasi bahwa sebelum Villarreal bertemu dengan Arsenal di Liga Champions 2005/06, ia memiliki kesempatan untuk bergabung dengan Sir Alex Ferguson di Old Trafford 

"Satu-satunya hal yang saya sesali dalam karier saya adalah keputusan yang sudah diambil. Ketika berada di sebuah hotel di Inggris sebelum semifinal melawan Arsenal, manajemen Manchester United datang untuk memboyong saya tapi saya berkata tidak. Saat itu, saya sangat nyaman dengan rekan tim di Villarreal," jelas Riquelme kepada Fox Sport Radio.

Baca Juga: 

Penalti Sanchez Antar Cile Juara Copa America 2015

Copa America 2015 : Peru Menang 2-0 dan Amankan Posisi Ketiga

Tata Martino Hanya "Boneka" di Timnas Argentina ?

Video Populer

Foto Populer