Sukses


Copa America 2015 : Peru Menang 2-0 dan Amankan Posisi Ketiga

Bola.com, Concepcion - Pertandingan perebutan tempat ketiga tersebut dimainkan di Estadio Municipal Alcaldesa Ester Roa Rebolledo, Concepción, Cile, Sabtu (4/7/2015) WIB. Peru unggul lewat gol Andre Carillo di awal babak kedua. 

Kedua tim bermain 0-0 di babak pertama. Meski hanya memperebutkan tempat ketiga, baik Peru maupun Paraguay bermain ngotot.

Masing-masing tim kehilangan pemain penting karena cedera. Peru tampil tanpa penyerang Jefferson Farfan. Sementara Paraguay tidak diperkuat kapten tim Roque Santa Cruz dan Derlis Gonzales.

Tampil pincang, Peru memastikan kemenangan lewat gol Carillo di menit ke 48. Gol tersebut berasal dari tendangan bebas Luis Advincula yang gagal diamankan barisan belakang Paraguay. Bola liar disambar Andre Carillo yang melepaskan tendangan keras untuk menjebol gawang Paraguay.

Menjelang akhir pertandingan, tepatnya di menit 90, Peru memastikan kemenangan. Lewat skema serangan balik, Peru menjebol gawang lawan lagi. Adalah Paolo Guerrero yang mencetak gol melalui tendangan jarak dekat setelah menerima umpan Joel Sanchez.

Baca Juga: 

Copa America 2015 : Kartu Merah Kacaukan Pemainan Peru

Copa America 2015 : Peru Punya Misi Lain. Apa Itu?

Copa America 2015 : Paraguay dan Peru Kehilangan Pemain Penting

    Video Populer

    Foto Populer