Sukses


Nani Tebar Rayuan Maut Ajak Van Persie ke Fenerbahce

Bola.com, Istanbul - Luis Nani mengaku akan merayu penyerang Manchester United, Robin van Persie agar mau bergabung dengan klub barunya, Fenerbahce. Menurut Nani, Van Persie akan kembali bersinar jika memutuskan berganti seragam.

Nani baru saja memutuskan meninggalkan MU untuk bergabung dengan Fenerbahce beberapa waktu lalu. Kabarnya, Fenerbahce harus merogoh kocek 4,25 juta poundsterling atau sekitar Rp 88 milliar untuk mendapatkan tanda tangan pemain sayap Portugal tersebut.

Kini usai resmi menjadi pemain klub berjuluk Sarı Kanaryalar, Nani tampaknya akan memanfaatkan kedekatannya dengan Van Persie untuk mengajaknya bergabung dan melanjutkan karier di Turki.

"Saya belum punya kesempatan untuk berbicara dengan Robin van Persie," kata Nani seperti dikutip dari Sport Mole.

"Tapi, jika ia memutuskan bergabung dengan Fenerbahce, saya yakin ia akan sangat sukses. Saya mengenal RObin dengan baik dan itu akan menjadi keputusan tepat jika Fenerbahce mendatakannya," Nani menutup.

Masa depan Robin van Persie saat ini bersama MU memang tak menentu. Kabarnya, penurunan performa mantan kapten Arsenal tersebut membuat MU sedang mempertimbangkan untuk menjualnya pada bursa transfer musim panas ini. Raksasa Turki, Galatasaray disinyalir akan menjadi pelabuhan Van Persie berikutnya.

Baca Juga:

Tinggalkan MU, Luis Nani Segera Gabung Fenerbahce

AS Roma Inginkan Servis Nani

Cuci Gudang, MU Siap Buang Tujuh Pemain Ini

Video Populer

Foto Populer