Sukses


Tinggalkan MU, Nani Resmi Gabung ke Fenerbache

Bola.com, Istanbul - Luis Nani akhirnya meninggalkan Manchester United dan resmi berseragam Fenerbahce. Kepastian tersebut diumumkan langsung klub asal Turki itu.

Rencananya Nani akan diperkenalkan Fenerbahce pada hari ini, Senin (6/7/2015) di Stadion Sukru Saracoglu. Namun, sampai berita ini diturunkan belum disebutkan berapa harga dan durasi kontrak pemain asal Portugal tersebut.

Meski demikian Nani tetap merasa bangga dapat berseragam Fenerbahce. Ia mengatakan skuat arahan Ismail Kartal itu merupakan salah satu klub kuat di Turki.

"Saya sangat senang bisa berada di sini. Saya melihat kesempatan baru dalam karier saya. Ini merupakan kesempatan buat saya untuk menunjukkan diri saya," kata Nani kepada Fenerbahce TV.

"Fenerbahce adalah klub yang sudah saya kenal. Apalagi di sini ada Raul Meireles dan Bruno Alves akan menyenangkan, karena mereka sudah seperti keluarga saya," tambahnya.

Musim lalu Nani dipinjamkan Manchester United ke klub Portugal, Sporting Lisbon. Selama satu musim merumput di sana, ia mencetak 12 gol dan delapan assist dari 35 laga.

Baca Juga:

Tinggalkan MU, Luis Nani Segera Gabung Fenerbahce

AS Roma Inginkan Servis Nani

Cuci Gudang, MU Siap Buang Tujuh Pemain Ini

Video Populer

Foto Populer