Sukses


Apa Kritik Steven Gerrard Buat Raheem Sterling?

Bola.com, Liverpool - Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard turut angkat bicara soal pembangkangan yang dilakukan di Liverpool oleh Raheem Sterling.
Baru-baru ini, Sterling menolak mengikuti tur pra-musim The Reds, pemain berusia 20 tahun itu juga absen di dua sesi latihan Liverpool. Hal ini membuat Gerrard geram dengan ulah mantan rekannya itu.

"Saya tidak senang dengan semua perilaku tidak pantas itu dan saya rasa itu tidak perlu. Mereka semua harus jantan melihat situasi ini," ujar Gerrard kepada Sky Sports.

"Raheem perlu berbicara langsung kepada pemilik dan manajer Brendan Rodgers. Ia harus memberitahu apa yang ia inginkan. Jangan menyimpan amarah lalu menolak mengikuti tur," ketus Gerrard.

Pria yang kini melanjutkan kariernya di MLS bersama Los Angeles Galaxy ini menilai sikap tak terpuji yang dilakukan Sterling telah menyakitkan para Liverpudlian.

"Ada jutaan penggemar Liverpool di seluruh dunia yang kesal melihat Raheem Sterling seperti itu. Jadi saya rasa perilakunya itu tak adil untuk fans," tambah Gerrard.

Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika Sterling ngotot ingin hengkang dari Anfield musim ini. Pemain berusia 20 tahun sebenarnya memiliki sisa kontrak hinggal 2017.

Namun hubungannya dengan Liverpool kian memburuk sejak menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen klub pada Januari lalu. Sterling pun disebut-sebut ingin hengkang ke Manchester City.

Baca juga:

Ingin Hengkang, Sterling Tolak Ikut Tur Pra Musim Liverpool

Demi Dapatkan Di Maria, Bayern Rela Lepas Dua Pemainnya ke MU?

Demi Sterling, Man City Siapkan Tawaran Rp 1 Triliun

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer