Sukses


Kesal, Fans Liverpool Jual Raheem Sterling di Toko Online

Bola.com, Liverpool - Kekesalan suporter Liverpool terhadap Raheem Sterling bisa dibilang sudah mencapai titik tertinggi. Bahkan,  salah satu fans The Reds "menjual" sang striker di sebuah toko jual-beli online.

Tekad Raheem Sterling untuk meninggalkan Liverpool musim ini tampaknya sudah bulat. Baru-baru ini, pemain berusia 20 tahun itu menolak mengikuti tur pramusim The Reds. Tingkah lakunya ini bahkan membuat mantan kapten klub yakni Steven Gerrard geram dengan ulah mantan rekannya.

"Saya tidak senang dengan semua perilaku tidak pantas itu dan saya rasa itu tidak perlu. Mereka semua harus jantan melihat situasi ini," ujar Gerrard kepada Sky Sports.

"Raheem perlu berbicara langsung kepada pemilik dan manajer Brendan Rodgers. Ia harus memberitahu apa yang ia inginkan. Jangan menyimpan amarah lalu menolak mengikuti tur," ketus Gerrard.

Ternyata tak hanya mantan gelandang timnas Inggris itu saja yang kesal. Kocaknya seorang suporter Liverpool "menjual" Sterling di situs jual beli online, eBay. Tak berhenti disitu saja, sang penjual juga mendeskripsikan "barang jualannya" jarang dipakai.

"Dengan tujuh gol dan delapan assist dalam 3045 menit, Raheem adalah salah satu pemain muda paling produktif di Eropa," tulis sang pembuka lapak. 

Simak kekocakan lapak penjualan Sterling dalam gambar di bawah ini:

Istimewa

Baca juga:

Ingin Hengkang, Sterling Tolak Ikut Tur Pra Musim Liverpool

Demi Dapatkan Di Maria, Bayern Rela Lepas Dua Pemainnya ke MU?

Demi Sterling, Man City Siapkan Tawaran Rp 1 Triliun

Video Populer

Foto Populer