Sukses


Sir Alex Ferguson: Saya Sayang Kamu, MU

Bola.com, Manchester - Sir Alex Ferguson mengaku sangat menikmati menonton Manchester united dari tribun penonton pasca-pensiun. Menurutnya, hingga kini rasa kasih sayang untuk Setan Merah belum luntur.

Ferguson memutuskan pensiun sebagai manajer MU pada 8 Mei 2013. Keputusan ini membuatnya harus mengakhiri masa romantisme selama 30 tahun bersama tim didikannya tersebut.

Kendati demikian, Ferguson mengaku tetap mengikuti perkembangan The Red Devils setiap saat. Tak hanya senang menyaksikan pertandingan, pria yang kini menjabat sebagai Direktur MU itu juga mengaku menikmati aktivitas transfer yang dilakukan skuat asuhan Louis van Gaal tersebut.

"Anda tidak akan pernah kehilangan minat di Manchester United, selalu ada daya tarik untuk itu. Saya mengawasi dan melihat bagaimana (perkembangan tim) terjadi," kata Sir Alex Ferguson seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Saya berpikir ini adalah sebuah klub dan bukan karena Anda terikat setelah seberapa lama Anda bekerja di sana. Anda tak akan pernah kehilangan kasih sayang untuk itu. Saya masih punya kasih sayang dan selalu suka menonton MU," tutur pria berusia 73 tahun tersebut.

Ferguson bisa dibilang sebagai salah satu pelatih sepak bola terbaik dalam sejarah. Bersama MU ia sukses mempersembahkan 13 gelar Premier League, lima titel Piala FA, dan dua gelar Liga Champions.

Baca Juga:

Van Gaal, Van Persie, dan Blind Alasan Depay Gabung MU?

Resmi, Manchester United Perkenalkan Memphis Depay

Puja-puji Van Gaal untuk Memphis Depay

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer