Sukses


Schweinsteiger Kian Dekat ke Manchester United

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan telah resmi mendapatkan gelandang Bayern Muenchen, Bastian Schweinsteiger. Pemain berusia 30 tahun itu telah terbang ke Manchester untuk menjalani tes medis.

Seperti dimuat dalam Guardian, Schweinsteiger telah setuju dengan tawaran kontrak MU selama tiga tahun dengan gaji 140 ribu poundsterling atau Rp 2,8 miliar per pekan.

Pemain asal Jerman itu menjadi pemain anyar ketiga yang didatangkan ke Old Trafford setelah Memphis Depay dan Matteo Darmian.

Nama Schweinsteiger belakangan memang kerap diisukan akan hijrah ke Liga Inggris. Meski ia sempat membantah akan pergi dari Bayern nyatanya ia tergiur dengan tawaran yang disodorkan MU kepadanya.

Di MU, Schweinsteiger bakal kembali bereuni dengan mantan manajernya dulu di Bayern yang kini melatih United, yakni Louis van Gaal.

Kehadiran Schweinsteiger di MU tentunya akan berdampak positif bagi lini tengah The Reds Devil yang selama ini dinilai kurang baik dalam membangun serangan.

Musim lalu, gelandang Ander Herrera bisa dibilang kurang tampil impresif dalam hal memberi umpan. Sedangkan, Michael Carrick yang biasanya diplot sebagai jenderal lapangan tengah Setan Merah lebih banyak berkutat dengan cedera.

Baca juga:

CEO Bayern Akui Schweinsteiger Ingin Hijrah, Peluang untuk MU?

Robin van Persie Kian Dekat ke Fenerbahce

Fenerbahce Konfirmasi Sedang Dekati Van Persie

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer