Sukses


Robin van Persie Kian Dekat ke Fenerbahce

Bola.com, Manchester - Realisasi kepindahan striker Robin van Persie ke klub Turki, Fenerbahce, tampaknya tinggal menunggu waktu saja. Manchester United dan Fenerbahce dikabarkan sudah sepakat mengenai transfer Van Persie.

Seperti dimuat Guardian, Setan Merah telah menyetujui harga 4,7 juta poundsterling (Rp 96,3 miliar) yang diajukan Fenerbahce kepada RvP. Kabarnya, pesepak bola asal Belanda itu ditawari kontrak selama tiga tahun dengan opsi perpanjangan setahun.

Tak cuma itu, Van Persie juga akan mendapat gaji fantastis. Melebihi gaji yang diterimanya saat ini di Old Trafford, yakni 250 ribu pound per pekan.

Tersiar kabar, pemain berusia 31 tahun itu akan segera terbang ke Turki pada Minggu (12/7/2015), dan bakal segera diresmikan Fenerbahce dalam waktu 24 jam kemudian.

Jika nantinya Van Persie setuju untuk bergabung dengan Fenerbahce, maka ia akan reuni dengan mantan pemain MU lainnya, Luis Nani. Dua hari lalu, Nani resmi bergabung ke Fenerbahce dengan mahar sebesar 4,25 juta poundsterling atau sekitar Rp 88 milliar.

Baca juga:

Van Persie Bakal Hengkang dari MU demi Euro 2016?

Manchester United Tawar Sergio Ramos Rp 731 M

Fenerbahce Konfirmasi Sedang Dekati Van Persie

Video Populer

Foto Populer