Sukses


Fenerbahce Konfirmasi Sedang Dekati Van Persie

Bola.com, Manchester - Klub Turki, Fenerbahce akhirnya mengonfirmasi ketertarikan untuk mendatangkan penyerang Manchester United, Robin van Persie. Kepastian itu muncul setelah klub berjuluk Sarı Kanaryalar menyatakan siap memboyong Van Persie ke Şükrü Saracoğlu Stadium lewat pernyataan resmi di Twitter klub.

Van Persie memang santer diberitakan sedang menuju pintu keluar Old Trafford pasca mengalami penurunan performa di dua musim terakhir. Tercatat pada musim lalu, kapten timnas Belanda ini hanya mampu mencetak 10 gol dari 27 pertandingan Liga Premier Inggris. Performa buruk RVP tak terlepas dari berbagai cedera yang menimpa dirinya.

Meski agen Van Persie sempat membantah kliennya tak akan hengkang, pernyataan Fenerbahce di Twitter resmi sudah cukup menjawab rumor transfer mantan kapten Arsenal tersebut.

"Fenerbahce telah memulai pembicaraan transfer dengan Robin van Persie dan klubnya Manchester United," tulis pernyataan Fenerbahce di Twitter resmi.

Jika nantinya Van Persie setuju untuk bergabung dengan Fenerbahce, maka ia akan reuni dengan mantan pemain Setan Merah, Luis Nani yang telah bergabung terlebih dahulu dengan mahar sebesar  4,25 juta poundsterling atau sekitar Rp 88 milliar.

Baca juga:

Van Persie Bakal Hengkang dari MU demi Euro 2016?

Manchester United Tawar Sergio Ramos Rp 731 M

Termasuk Podolski, Arsenal Siap Lepas 6 Pemain

Video Populer

Foto Populer