Sukses


Low Yakin Schweinsteiger Bakal Dongkrak Performa MU

Bola.com, Manchester - Pelatih timnas Jerman Joachim Low menilai Manchester United tidak salah merekrut Bastian Schweinsteiger. Sebab menurutnya Schweinsteiger merupakan salah satu gelandang terbaik dunia.

Setan Merah secara resmi mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Bayern Munchen soal transfer pemain berusia 30 tahun itu. Namun, MU belum membeberkan berapa durasi kontrak dan nilai transfer Schweinsteiger ke Old Trafford.

"Bastian adalah seorang pemimpin mutlak dan pemain kelas dunia yang bisa memberikan bukti di tim mana pun, tentu saja dia juga bisa membuktikannya di Manchester United," kata Low dikutip dari Sports Mole.

"Dia tahu Louis van Gaal, yang menginginkannya. Ini adalah kondisi bagus untuknya," tambah pria berusia 55 tahun tersebut.

Seperti diketahui ini merupakan kali pertama Schweinsteiger merumput di klub Premier League. Namun, Low memperkirakan anak asuhnya di timnas Jerman itu akan tetap tampil impresif di MU.

"Saya tahu bahwa dia masih memiliki ambisi dan cita-cita besar. Dia akan menghadapi tantangan baru di Inggris. Seperti kita tahu dia, memiliki dedikasi dan motivasi tinggi," ujarnya.

Baca Juga:

MU - Bayern Sepakati Transfer Schweinsteiger

Legenda Liverpool Tertawai Keputusan MU Boyong Schweinsteiger

Schweisteiger Kian Dekat ke Manchester United

 

Video Populer

Foto Populer