Sukses


BREAKING NEWS : MU Resmi Dapat Matteo Darmian

Bola.com, Manchester - Torino secara resmi mengumumkan telah sepakat dengan Manchester United soal transfer Matteo Darmian. Kepastian itu terjadi setelah pemain asal Italia itu lolos tes medis di MU.

Melalui laman resminya Torino menuliskan hal tersebut. Namun, belum diketahui berapa durasi kontrak dan nilai transfer Darmian ke Old Trafford.

"Torino Football Club mengumumkan bahwa Matteo Darmian telah dijual secara permanen untuk Manchester United," tulis Torino dalam situs resminya.

"Presiden Urbano Cairo mengucapkan terima kasih kepada Darmian untuk profesionalisme dan kerja keras yang ditunjukkannya selama bertahun-tahun," tambah pernyataan tersebut.

Sebelumnya, jelang keberangkatannya ke Manchester untuk melakoni tes medis, Darmian sempat diwawancarai Sky Sport Italia di bandara Linate, Milan. Ia menegaskan kepindahan ke MU merupakan suatu mimpi yang menjadi kenyataan.

"Saya sangat senang dan siap untuk menjalani petualangan yang baru. Saya adalah orang yang percaya takhayul jadi tak mau mengatakan apa-apa lagi sampai saya menandatangani kontrak," ucap Darmian.

Darmian merupakan pemain ketiga yang didatangkan Setan Merah pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, sudah ada Memphis Depay dan Bastian Schweinsteiger.

Baca Juga:

Sampaikan Salam Perpisahan, Darmian Dikabarkan Gabung MU

Gabung Manchester United, Darmian : Mimpi Jadi Kenyataan

Matteo Darmian Datang, Rafael Jadi Tumbal

Video Populer

Foto Populer