Sukses


Matteo Darmian Datang, Rafael Jadi Tumbal

Bola.com, Manchester - Kehadiran bek anyar, Matteo Darmian di Manchester United membuat posisi Rafael da Silva berada di ujung tanduk. Kabarnya, MU berencana segera melepas Rafael ke klub lain.

Seperti dimuat Guardian, pesepak bola asal Brasil tersebut kian dekat berlabuh ke klub Turki, Galatasaray. Musim lalu, di bawah asuhan manajer Louis van Gaal, rapor Rafael kurang bagus. Lebih sering berkutat dengan cedera memaksa Rafael harus kalah bersaing dengan Antonio Valencia.

Rafael sebenarnya masih memiliki satu tahun tersisa di kontraknya, namun United diyakini tak akan memperpanjang kontrak tersebut. Sebaliknya, kubu Setan Merah berpeluang besar mempersilahkan Rafael hengkang dari Old Trafford.

Bila benar terjadi, maka pemain berusia 25 tahun ini bakal mengikuti jejak dua mantan penggawa MU, Robin van Persie dan Luis Nani, yang telah lebih dulu memutuskan hijrah ke Turki. Nani sudah resmi berseragam Fenerbahce, sedangkan RvP tinggal selangkah lagi mengenakan jersey sama dengan Nani.

Sementara itu, Darmian kini tengah mempersiapkan diri untuk menjalani tes medis di MU. Setelah itu, jika hasil tes medisnya OK, mantan pemain Torino itu akan segera menandatangani kontrak berdurasi empat tahun bersama The Red Devils.

Diakui Darmian, dirinya sudah tak sabar menjajal Liga Inggris bersama klub barunya itu.

"Saya sangat senang dan siap untuk menjalani petualangan yang baru. Kepindahan ke Manchester United adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya adalah orang yang percaya takhayul jadi tak mau mengatakan apa-apa lagi sampai saya menandatangani kontrak," tukas Matteo Darmian.

Baca juga:

Gabung Manchester United, Darmian : Mimpi Jadi Kenyataan

Apa Kritik Steven Gerrard Buat Raheem Sterling?

Van Gaal Persilakan Van Persie Pergi dari MU

Video Populer

Foto Populer