Sukses


Van Gaal Senang Matteo Darmian Datang

Bola.com, Manchester - Keberhasilan Manchester United mendatangkan Matteo Darmian dari Torino membuat Louis van Gaal senang. Manajer asal Belanda itu mengatakan Darmian merupakan pemain yang dibutuhkan Setan Merah.

MU mengumumkan secara resmi telah mendapatkan tanda tangan pemain belakang asal Italia tersebut. Darmian diikat kontrak selama empat tahun dengan opsi perpanjangan satu musim.

Namun, MU belum mengkonfirmasi berapa jumlah uang, yang harus dibayarkan untuk mendatangkan pemain berusia berusia 25 tahun tersebut ke Old Trafford.

"Dia adalah bek yang kuat dan memiliki kemampuan untuk maju dalam posisi menyerang yang merupakan skill fantastis untuk dimiliki pemain," kata Van Gaal dikutip dari situs resmi MU.

"Kemampuan Matteo sangat dibutuhkan dalam irama cepat di Premier League. Dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk tim. Saya senang untuk menyambut Matteo datang klub, dan berharap bekerja dengan dia beberapa hari mendatang," tambahnya.

Matteo Darmian merupakan pemain ketiga yang didatangkan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, sudah ada Memphis Depay dan Bastian Schweinsteiger.

Baca Juga:

BREAKING NEWS : MU Resmi Dapat Matteo Darmian

Gabung Manchester United, Darmian : Mimpi Jadi Kenyataan

Sampaikan Salam Perpisahan, Darmian Dikabarkan Gabung MU

Video Populer

Foto Populer