Sukses


Matteo Darmian Tak Sabar Dilatih Van Gaal

Bola.com, Manchester - Matteo Darmian mengaku tidak sabar untuk dilatih manajer Manchester United, Louis van Gaal. Ia menilai pria asal Belanda tersebut bisa membantu mengembangkan karier sepak bolanya.

Manchester United secara resmi mengumumkan telah mendapatkan pemain belakang asal Italia itu dari Torino dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 12,7 juta poundsterling (Rp 262 miliar). Darmian diikat kontrak selama empat tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

"Untuk bekerja dengan Louis van Gaal, manajer yang sudah memperoleh banyak hal dalam sepak bola, adalah prospek yang menarik," ujar Darmian dikutip dalam situs resmi MU.

Darmian menambahkan kepindahannya ke klub peraih 20 gelar Premier League itu bagai sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Karena baginya, MU merupakan salah satu klub terbesar di dunia.

"Saya senang dengan masa yang saya habiskan di Torino dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub dan fans untuk semua yang sudah mereka lakukan untuk saya," katanya.

"Saya yakin mereka bisa memahami ketika kesempatan untuk bergabung dengan klub terbesar di dunia datang, saya harus melakukannya," imbuh Darmian.

Baca Juga:

BREAKING NEWS : MU Resmi Dapat Matteo Darmian

Sampaikan Salam Perpisahan, Darmian Dikabarkan Gabung MU

Gabung Manchester United, Darmian : Mimpi Jadi Kenyataan

Video Populer

Foto Populer