Sukses


Lepas De Gea ke Madrid, MU Siapkan Syarat Gila

Bola.com, Manchester - Manchester United menyiapkan strategi baru yang bisa dibilang cukup gila terkait transfer David De Gea. Boleh jadi, strategi ini bakal membuat Real Madrid mundur.

Real Madrid sudah resmi melepas Iker Casillas ke FC Porto. Dengan demikian, Los Blancos semakin gencar memburu David De Gea. Sebelumnya, beberapa tawaran Madrid ditolak mentah Setan Merah.

Beberapa waktu lalu, MU bersedia melepas De Gea ke Madrid asalkan nama Sergio Ramos dimasukkan ke dalam proses transfer plus sejumlah uang. Pihak Los Blancos belum merespon syarat yang diajukan Manchester Merah itu.

Melihat kebutuhan Madrid akan sosok kiper baru sangat mendesak, MU mencoba memanfaatkan situasi dengan menawarkan strategi baru yang dibuat CEO Ed Woodward. Kali ini, The Red Devils dikabarkan bersedia melepas kiper 24 tahun itu untuk ditukar dengan dua pemain, yakni Ramos dan Keylor Navas.

Strategi baru ini bisa membuat Madrid mundur. Kehilangan dua pemain ditukar dengan De Gea ditambah sejumlah uang, diyakini terlalu berlebihan. Tapi, El Real juga punya strategi lain. Skenario itu adalah El Real menunggu hingga musim depan ketika kontrak De Gea habis dan mendapatkannya secara gratis.

Baca Juga:

Tak Pusingkan Rumor Transfer, De Gea Asyik Berbelanja

Jika Gabung Madrid, Fans Atletico Tak Akan Maafkan De Gea

Jalani Pramusim Bareng MU, De Gea Batal Gabung Madrid ?

Video Populer

Foto Populer