Sukses


Blanc : Di Maria Target Utama PSG !

Bola.com, Jakarta Keterarikan Paris Saint-Germain (PSG) terhadap gelandang Manchester United, Angel Di Maria, rupanya bukan kabar burung belaka. Pelatih Laurent Blanc terang-terangan menyatakan tertarik meminangnya.

Di Maria sudah masuk radar bidikan PSG sejak awal musim 2014 - 2015. Namun, pemain berkebangsaan Argentina itu akhirnya memilih Manchester United sebagai klub labuhan barunya.

Meski demikian, PSG tak patah arang. Pelatih Laurent Blanc menegaskan timnya terus berupaya untuk mendapatkan Di Maria. Apalagi, hukuman sanksi larangan membeli pemain PSG baru saja dicabut oleh UEFA.

"Kami memiliki beberapa nama yang masuk daftar prioritas. Untuk memerkuat skuat, Anda harus mendapatkan pemain bintang. Di Maria sangat bagus. Tapi, dia target yang sulit," ungkap Blanc seperti dinukil Fox Sports.

"Mendapatkan Di Maria bukanlah pekerjaan mudah. Pasalnya, bukan kami saja yang mengincarnya. Jika Anda lihat kekuatan finasial klub-klub asal Inggris, mereka bisa menyerang siapa saja. Kompetisi di bursa transfer selalu saja sulit," ia menambahkan.

PSG saat ini berpartisipasi di ajang International Champions Cup (ICC) 2015. PSG melakoni laga perdananya dengan menghadapi Benfica, Minggu (19/7/2015) pagi WIB.

"Manchester United mengeluarkan dana cukup besar untuk mendapatkannya. Kami harus memilikirkan solusi berbeda. Kami harus proaktif," demikian Blanc.

Di Maria gagal menunjukkan performa cemerlang pada musim pertamanya di MU. Pemain berusia 27 tahun itu bermain sebanyak 32 kali dan mencetak empat gol.

Baca Juga:

Ronaldo Prioritas Utama PSG

MU Siapkan Dana 2 Triliun Rupiah Untuk Boyong Trio PSG

Motta Dipastikan Tak Lagi Bela PSG Musim Depan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Angel Di Maria

Video Populer

Foto Populer