Sukses


Wenger: Keputusan Tepat City Datangkan Raheem Sterling

Bola.com, Singapura - Manajer Arsenal, Arsene Wenger ikut mengomentari saga transfer bintang Liverpool, Raheem Sterling. Wenger menyebut Sterling sebagai pembelian bagus bagi Manchester City, meski dana yang dikeluarkan sangat mahal.

Liverpool dan Manchester City dikabarkan telah mencapai kata sepakat soal transfer Sterling. Dana sekitar 49 juta poundsterling atau sekitar Rp 1 trilliun digelontorkan The Citizens untuk mendaratkan pemain berusia 20 tahun tersebut ke Etihad Stadium.

Berbagai pihak menganggap harga Sterling terlampau mahal bagi pemain yang baru menginjak 20 tahun. Namun, Wenger memiliki pendapat berbeda. Pasalnya, gaya bermain Sterling yang mampu menusuk dari sisi lapangan dan mencetak gol membuatnya berpikir City beruntung bisa mendapatkan servis Sterling.

Raheem Sterling jadi pemain termahal seusianya (Sky Sports)

"Tampaknya kesepakatan telah tercapai karena Sterling bersikeras untuk pergi. Bagi saya, Sterling adalah pemain top. Ini pembelian bagus untuk Man. City. Memang mahal tapi mereka bisa mendapatkan untung," kata Wenger seperti dikutip dari Daily Mail.

"Secara pribadi saya suka Raheem Sterling. Kami tak pernah mempertimbangkan (untuk membeli) karena ia bermain di area yang kami sudah punya pemain di tempat itu. Kami punya Theo Walcoot, Alex Oxlade-Chamberlain, Alexis Sanchez, Jaxk Wilshere yang bisa bermain di sayap," tutur Wenger.

Musim lalu Sterling memang tampil menonjol pasca ditinggal Luis Suarez ke Barcelona dan juga Daniel Sturridge yang dibekap cedera. Ditempatkan sebagai penyerang utama, Sterling mampu mengemban tugas yang diberikan Brendan Rodgers dengan gelontoran 11 gol dari 52 pertandingan di semua kompetisi.

Baca Juga:

Skrtel Perpanjang Kontrak di Liverpool

Kesal, Fans Liverpool Jual Raheem Sterling di Toko Online

Jordan Henderson Resmi Jadi Kapten Baru Liverpool

Video Populer

Foto Populer