Sukses


Jordan Henderson Resmi Jadi Kapten Baru Liverpool

Bola.com, Liverpool - Jordan Henderson akhirnya secara resmi ditunjuk sebagai kapten baru Liverpool. Gelandang berkebangsaan Inggris itu mengisi posisi yang ditinggalkan legenda hidup mereka, Steven Gerrard.

Sejak kepergian Gerrard ke Los Angeles Galaxy, sosok kapten baru The Reds menjadi tanda tanya. Manajer Brendan Rodgers sempat menunda penunjukkan kapten baru lantaran ingin memilih pemain yang tepat.

"Saya senang dan bangga. Ini sebuah kehormatan dan keistimewaan tersendiri dinobatkan menjadi kapten di klub ini," kata Henderson seperti dikutip situs resmi Liverpool.

"Ketika Steven Gerrard tidak ada di dalam tim musim lalu, saya mencoba melakukan yang terbaik yang bisa saya lakukan ketika masuk lapangan dan mengenakan ban kapten," tambahnya.

Kebanggaaan yang sama pun dirasakan Rodgers. Ia menilai Henderson telah berkembang dengan baik. Manajer asal Irlandia itu pun tak ragu menujuk Henderson sebagai kapten.

"Sejak datang ke Liverpool, Jordan telah tumbuh menjadi lebih baik sebagai pemain dan seorang individu. Dia siap untuk melangkah naik dan menerima tantangan ini," kata Rodgers.

Henderson mulai memperkuat Liverpool pada Juni 2011, setelah dibeli dari Sunderland. Total, pemain berusia 25 tahun ini sudah mencatat 186 caps bersama Kopites.

Musim lalu, Jordan Henderson tampil apik dengan menciptakan 66 peluang bagi rekan-rekannya di Liverpool.

Baca juga:

Van Persie Bakal Hengkang dari MU demi Euro 2016?

Manchester United Tawar Sergio Ramos Rp 731 M

Termasuk Podolski, Arsenal Siap Lepas 6 Pemain

  • Jordan Henderson adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Jordan Henderson adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Jordan Henderson adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Jordan Henderson

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Populer

Foto Populer