Sukses


"Fans Liverpool Tak Akan Tangisi Kepergian Sterling"

Bola.com, Liverpool - Manchester City tinggal selangkah lagi mendapatkan Raheem Sterling dari Liverpool. Meski pergi dari Stadion Anfield, mantan asisten manajer Liverpool Phil Thompson menilai kepergian Sterling ke The Citizens tidak akan membuat sedih Liverpudlian.

The Reds akhirnya menerima tawaran dari City sebesar 49 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1 triliun untuk Sterling. Kabarnya, dalam waktu dekat ini pemain berusia 20 tahun tersebut akan dikenalkan kehadapan publik.

"Sterling merupakan pemain bagus, tapi dia bukan pemain besar, dan itulah mengapa Anda tidak akan menemukan banyak air mata dari fans Liverpool saat dia pergi," kata Thompson dikutip dari Mirror.

Pria berusia 61 tahun tersebut menilai kehebatan Sterling pada musim 2014-2015 berkurang dibandingkan dengan musim sebelumnya. Sebab menurutnya, pemain asal Inggris itu kehilangan sosok Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona.

"Musim lalu adalah musim yang biasa saja bagi dia. Musim sebelumnya saat ada Suarez dia lebih baik. Suarez adalah pemain kelas dunia, dan Sterling belum sampai ke tahap itu," ujar pria yang menjadi asisten Liverpool tahun 2001-2002 itu.

"City telah membayar mahal untuk dia. Sterling telah mengemas 13 atau 14 assist dalam tiga tahun dan telah mencetak 18 gol di liga. Anda pasti ingin lebih dari itu bila di Manchester City," tambahnya.

Baca Juga:

Rodgers Konfirmasi Kepindahan Sterling ke City

Wenger: Keputusan Tepat City Datangkan Raheem Sterling

Jika Pindah ke City, Sterling Jadi Pemain U-21 Termahal

Video Populer

Foto Populer