Sukses


Rodgers Konfirmasi Kepindahan Sterling ke City

Bola.com, Bangkok - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers akhirnya angkat bicara soal rumor transfer bintang mudanya, Raheem Sterling. Rodgers menyatakan Sterling sudah bukan lagi pemain The Reds untuk musim depan.

Rodgers saat ini sedang mendampingi Liverpool untuk melakoni tur pramusim di Thailand. Dalam sesi jumpa pers, Rodgers menjelaskan secara gamblang soal status Sterling.

Ya, Sterling memang tengah menjadi pembicaraan hangat setelah tak mau memperpanjang kontrak dan memilih hengkang. Kondisi ini semakin diperkuat setelah Manchester City yang menjadi klub paling berminat dikatakan telah mencapai kata sepakat dengan Liverpool soal transfer pemuda berusia 20 tahun tersebut. Kabarnya, City harus merogoh kocek mencapai 49 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1 triliun.

"Situasi (Sterling) sangat simpel. Klub telah setuju dengan klub lain soal kesepakatan transfer Sterling dan ia akan segera melakukan tes medis," kata Rodgers seperti dikutip dari Daily Mail.

Rodgers menambahkan tingkah laku tidak profesional yang ditunjukkan Sterling setelah dua kali tidak mengikuti latihan bersama tim tak membuat hubungan ia dan pemain lincah itu retak. Menurut Rodgers, hingga kini ia tetap memiliki hubungan yang baik dengan pemain berkebangsaan Inggris tersebut.

"Raheem dan saya memiliki hubungan yang kuat dan itu akan terus terjadi sampai kita berpisah. Jadi, tak ada masalah. Saya telah berbicara dengan Raheem sebelum saya pergi (ke Thailand) kemarin," Rodgers menutup.

Baca juga:

Gelontorkan Rp 1 Triliun, Man City Segera Dapatkan Sterling

Ingin Hengkang, Sterling Tolak Ikut Tur Pra Musim Liverpool

Demi Dapatkan Di Maria, Bayern Rela Lepas Dua Pemainnya ke MU?

Video Populer

Foto Populer