Sukses


Giroud Bidik 20 Gol untuk Arsenal Musim Depan

Bola.com, London - Penyerang Arsenal, Olivier Giroud, memiliki target gol khusus untuk diraihnya di musim 2015-2016. Penyerang berkebangsaan Prancis ini membidik 20 gol untuk The Gunners di Premier League.

Giroud yang didatangkan Arsenal dari Montpellier pada 2012, sampai saat ini telah mencetak 58 gol dari 139 penampilan di segala ajang. Pada musim lalu tercatat ia mencetak 14 gol dari 27 pertandingan di Premier League. Meski tak sampai angka 20 gol, raihan ini cukup bagus mengingat pada musim lalu penyerang 28 tahun ini lebih banyak berkutat dengan cedera.

Bukan hanya cedera, persaingan antar penyerang The Gunners seperti Danny Welbeck, Alexis Sanchez, dan Theo Walcott pada musim depan jelas semakin memacu penyerang jangkung ini untuk mencetak gol lebih banyak. Alasannya simpel, lantaran Giroud ingin menjadi yang terbaik di antara para juru gedor Meriam London.

"Saya tidak memiliki target yang pasti, tapi saya akan berusaha untuk selalu lebih baik. Jadi, saya ingin mencetak gol lebih banyak dibanding musim lalu," kata Giroud seperti dilansir laman resmi klub.

"Akan menyenangkan mencetak 15 sampai 20 gol. Mungkin rekor terbaik saya adalah 16 gol di Premier League dan saya ingin mengalahkan rekor tersebut," tutur Giroud.

Giroud menambahkan dirinya merasa sangat bahagia bersama Arsenal. Bahkan, saking bahagianya, Giroud berani menjanjikan gelar Premier League untuk publik Arsenal.

Saya memiliki tim yang menargetkan satu piala, satu dari empat piala telah datang ke sini. Saya sangat ingin memenangkan satu lagi dan mengapa tidak dengan liga musim ini?," Giroud menutup.

Baca Juga:

Coquelin: Henry Salah, Giroud Bisa Bawa Arsenal Juara

Henry Pesimistis Arsenal Bisa Juara Selama Ada Giroud

Jelang Prancis vs Brasil: Giroud Waspadai Ancaman Neymar

  • Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Olivier Giroud

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Populer

Foto Populer