Sukses


Legenda MU Minta Angel Di Maria Bertahan

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Gary Neville menyerukan Angel Di Maria untuk mengabaikan tawaran Paris Saint Germain dan bertahan di MU musim ini.

Mantan bek MU itu menilai Di Maria wajib membuktikan kemampuannya mengingat dana yang dikeluarkan MU untuk memboyongnya dari Real Madrid pada musim panas 2014 cukup fantastis, yakni Rp 1,2 triliun.

Sepanjang musim lalu, pemain asal Argenita itu dianggap gagal membayar tebusan tersebut. Di Maria hanya mampu mencetak lima gol dalam 32 pertandingan bersama Setan Merah.

Winger berusia 27 tahun itu kini gencar diisukan bakal hijrah ke Prancis. Bahkan tersiar kabar, MU telah sepakat menerima tawaran sebesar 46 juta poundsterling atau sekitar Rp 955 milliar dari PSG untuk meminang Di Maria.

"Akan memalukan bila transfer itu terjadi. Di Maria seharusnya menolaknya dan memilih membuktikan diri di Liga Inggris," cetus Neville seperti dikutip Daily Star.

Di Maria sempat mengutarakan keinginannya untuk bertahan di Old Trafford. Namun, kini ia justru semakin tertarik dengan tawaran yang dilayangkan PSG kepadanya.

Sejauh ini MU sudah menghabiskan dana sebesar Rp 1,6 triliun untuk mendatangkan sejumlah pemain baru, yakni Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, dan Memphis Depay.

Kedatangan keempat pemain anyar tersebut tentu membuat persaingan untuk masuk dalam skuat inti United di musim 2015/2016 semakin ketat.

Baca juga:

PSG dan MU Dikabarkan Sepakat Soal Transfer Di Maria

Tak Ada Nama Van Gaal Dalam Perpisahan Robin van Persie

10 Transfer Pemain Terburuk Barcelona

Video Populer

Foto Populer