Sukses


PSG dan MU Dikabarkan Sepakat Soal Transfer Di Maria

Bola.com, Manchester - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan Daily Mail telah mencapai kata sepakat untuk mendatangkan pemain sayap Manchester United, Angel di Maria.

Di Maria memang santer diberitakan sedang menuju pintu keluar Old Trafford. Performa kurang meyakinkan yang dia tunjukkan musim lalu menjadi alasan mantan pemain Real Madrid ini bakal terdepak dari skuat asuhan Louis van Gaal.

Di Maria tercatat hanya mampu mencetak empat gol dan 10 assist selama musim 2014-2015. Posisinya pun mulai terancam pasca Setan Merah mendatangkan Memphis Depay dari klub juara Eredivisie, PSV Eindhoven.

Memphis Depay Louis van Gaal (Sumber: Express)

Kondisi ini yang kemudian dimanfaatkan PSG untuk mendaratkan Di Maria ke Parc des Princess. Seperti dikabarkan Daily Mail, MU dikabarkan telah sepakat menerima tawaran sebesar 46 juta poundsterling atau sekitar Rp 955 milliar dari PSG untuk meminang Di Maria.

Tak sampai disitu, Les Parisens juga dilaporkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Di Maria terkait kontrak berdurasi lima tahun. Meski begitu, hingga kini berita soal kepindahan Di Maria ke PSG masih simpang siur lantaran kedua klub belum mengeluarkan pernyataan resmi.

Jika nantinya, Di Maria gabung PSG maka MU akan mengalami kerugian sebesar 13 juta poundsterling atau sekitar Rp 270 milliar karena harga awal Di Maria sewaktu didatangkan dari Real Madrid sebesar 59 juta poundsterling.

Baca juga:

Apa Kritik Steven Gerrard Buat Raheem Sterling?

10 Transfer Pemain Terburuk Barcelona

Sir Alex Ferguson: Saya Sayang Kamu, MU

Video Populer

Foto Populer