Sukses


Kompany: Raheem Sterling Pemain Spesial

Bola.com, Melbourne - Kapten Manchester City, Vincent Kompany, melontarkan sanjungan untuk rekrutan anyar timnya, Raheem Sterling. Menurut Kompany, Sterling adalah pemain yang cepat dan spesial.

Dalam beberapa bulan terakhir manajemen City memang gencar memburu tanda tangan Sterling. Setelah melakukan serangkaian pendekatan, The Citizens akhirnya berhasil meminang Sterling dengan mahar 49 juta poundsterling (Rp 1 triliun).

Bersama Manchetser City, Sterling menandatangani kontrak berdurasi lima musim. Selain itu, pemain 20 tahun tersebut kabarnya menerima bayaran 200 ribu poundsterling per pekan.

Kehadiran Raheem Sterling disambut bahagia Kompany. Penggawa timnas Belgia tersebut percaya, Sterling akan memberikan pengaruh positif terhadap performa Man City.

"Dia cepat, dia adalah pemain yang sulit diprediksi. Dia memperlihatkan jika dia memiliki determinasi yang spesial. Anda tampil menghadapi begitu banyak pemain dengan kualitas yang hebat, tapi fakta jika dia selalu bersedia untuk bermain di posisi manapun," kata Kompany.

"Itu membuat sedikit lebih sulit untuk lawan, ketika Anda memiliki pemain dengan kualitas yang tidak malu untuk berlari dan menempatkan tubuhnya pada skuat, itu adalah pemain yang spesial," lanjutnya seperti dilansir Sportsmole.

Baca Juga: 

Bersama Manchester City, Sterling Ingin Raih Banyak Gelar

Raheem Sterling Resmi Gabung Manchester City

Wenger: Keputusan Tepat City Datangkan Raheem Sterling

Video Populer

Foto Populer