Sukses


Bersama Manchester City, Sterling Ingin Raih Banyak Gelar

Bola.com, Manchester - Raheem Sterling menyatakan sudah tidak sabar untuk melakoni debutnya dengan seragam Manchester City. Pasalnya, ia menilai The Citizens bisa membantunya memperoleh banyak gelar.

Manajemen City, harus merogoh kocek sebesar 49 juta poundsterling atau senilai dengan Rp 1 triliun demi memboyong Sterling dari Liverpool. Pemain asal Inggris itu diikat dengan durasi kontrak selama lima tahun.

"Para pemain kelas dunia ada di sini dan skuat yang sekarang mampu meraih gelar dari musim ke musim. Pemain berkualitas yang ada di sekitar Anda, akan membuat kualitas permainan Anda meningkat, jadi saya tidak sabar untuk segera memulai dan bermain bersama mereka," kata Sterling dikutip dari Mirror.

"Mereka yang ada merupakan kelas dunia. Semua yang Anda butuhkan ada di sini dan masih banyak lagi. Mereka punya semua yang Anda butuhkan untuk membawa ke level berikutnya, sehingga tidak ada alasan lain!"

Semenjak bergabung dengan The Reds pada Maret 2012 pemain berusia 20 tahun itu hanya menyumbangkan satu gelar. Ia berhasil membawa klub asal kota pelabuhan tersebut meraih trofi Piala Carling di musim perdananya.

Setelah itu ia tidak pernah lagi merasakan titel juara. Sterling merupakan pemain pertama yang didaratkan Man City pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga:

RESMI: Manchester City Kontrak Sterling Lima Tahun

"Fans Liverpool Tak Akan Tangisi Kepergian Sterling"

Rodgers Konfirmasi Kepindahan Sterling ke City

Video Populer

Foto Populer