Sukses


Salam Perpisahan Raheem Sterling untuk Liverpool

Bola.com, Manchester - Raheem Sterling akhirnya resmi menjadi pemain Manchester City. Pemain asal Inggris itu dikontrak selama lima tahun oleh The Citizens. Ia pun tak lupa mengucapkan perpisahan kepada semua orang yang membantunya selama ini.

Demi mendapatkan tanda tangan Sterling, manajemen City harus merogoh kocek sebesar 49 juta poundsterling atau senilai dengan Rp 1 triliun. Dan kabarnya ia akan menerima bayaran 180 ribu pounds (Rp 3,7 miliar) per pekan atau dua kali lipat dari gajinya di Liverpool.

Setelah menandatangani kontrak tersebut pemain berusia 20 tahun itu akan terbang ke Australia untuk menjalani tur pramusim. Di City, Sterling bakal memakai kostum nomor tujuh, peninggalan James Milner yang di musim 2015-2016 memilih gabung ke Liverpool.

Sejak membela tim senior Liverpool pada Maret 2012 Sterling telah bermain sebanyak 129 laga dan sukses mencetak 23 gol.

Berikut ucapan perpisahan Sterling dikutip dari Mirror:

Raheem Sterling berpose setelah resmi menandatangani kontrak bersama Manchester City di Stadion Etihad, Manchester., Inggris. (14/7/2015). (REUTERS/Andrew Yates)

Ini telah menjadi perjalanan panjang dari QPR dan saya ingin mengucapkan terima kasih beberapa orang yang telah membantu saya sejauh ini.

Saya ingin mengucapkan terima kasih ke Rafael Benitez yang membawa saya ke Liverpool saat saya berusia 15 tahun, itu merupakan langkah besar bagi saya dan tantangan baru.

Juga untuk Kenny Dalglish yang menunjukkan kemampuan yang ada dalam diri saya dan membimbing saya pada usia muda.

Saya ingin berterima kasih kepada Brendan Rodgers yang memberi saya kesempatan di tim pertama, memberi saya debut penuh dan lucunya melawan City. Kesempatan nyata untuk berada di tempat tim pertama dan menunjukkan kepada dunia bakat saya.

Akhirnya, saya juga ingin berterima kasih kepada semua orang di sekitar saya, ibu saya, saudara, tim manajemen saya dan Aidy Ward yang membantu saya fokus dan mendapatkan tempat saya sekarang ini.

Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang.

Baca Juga:

RESMI: Manchester City Kontrak Sterling Lima Tahun

"Fans Liverpool Tak Akan Tangisi Kepergian Sterling"

Rodgers Konfirmasi Kepindahan Sterling ke City

Video Populer

Foto Populer