Sukses


Van Gaal Doakan RvP Raih Sukses Tak Terkira Bersama Fenerbahce

Bola.com, Manchester - Pengakuan mengejutkan diungkap pelatih Manchester United, Louis van Gaal. Ia sudah lama memberitahu Robin van Persie sudah lama tak masuk dalam rencananya. Kini, pelatih berkebangsaan Belanda itu mendoakan kesuksesan RvP bersama Fenerbahce.

RvP tampil mengilap ketika pertama kali didatangkan dari Arsenal pada musim 2012 - 2013. Ia mencetak 30 gol dari 48 pertandingan.

Namun, performa van Persie kian menurun dua musim setelahnya. Sepanjang musim 2014 - 2015, RvP hanya mampu melesakkan sepuluh gol dari 29 penampilan.

"Dia tahu sejak hari di mana kami semua bermain golf. Kami bicara soal prospeknya di United. Setiap keputusan sulit untuk diambil," ujar Van Gaal seperti dilansir Sky Sports.

Kini, Van Persie sudah bergabung dengan Fenerbahce. Dalam konferensi pers pertamanya dengan Fenerbahce, penyerang berusia 31 tahun itu mengaku menyadari bahwa hari-harinya di United mendekati akhir begitu performanya menurun.

"Saya pikir, itu keputusan yang bagus untuknya. Ketika saya masih melatih timnas Belanda, saya menyaksikan pertandingan Fenerbahce karena di sana ada Dirk Kuyt, dan saya mendapatkan sambutan hangat," ucap Van Gaal.

"Saya pikir, Robin akan menyukai di klub yang hangat seperti itu. Saya mendoakannya sukses di Fenerbahce dan saya sudah mengiriminya pesan," demikian van Gaal.

Baca Juga:

Tak Pusingkan Rumor Transfer, De Gea Asyik Berbelanja

Jika Gabung Madrid, Fans Atletico Tak Akan Maafkan De Gea

Jalani Pramusim Bareng MU, De Gea Batal Gabung Madrid ?

 

Video Populer

Foto Populer