Sukses


Puja-puji Rooney untuk Bastian Schweinsteiger

Bola.com, Manchester - Keberhasilan Manchester United mendatangkan Bastian Schweinsteiger membuat Wayne Rooney senang. Ia mengatakan Schweinsteiger akan membantu Setan Merah meraih banyak gelar.

MU mendatangkan pemain asal Jerman itu dari Bayern Munchen dengan dana 15 juta poundsterling atau sekitar Rp 310 miliar. Schweinsteiger telah sepakat menekan kontrak berdurasi tiga musim.

"Bastian adalah pemain yang sangat berpengalaman yang telah memenangkan segalanya dalam permainan dan itu bagus," kata Rooney kepada MUTV.

"Dia telah memilih untuk bergabung dengan kami dan meninggalkan tim seperti Bayern Munchen untuk datang ke sini," tambah pria asal Inggris itu.

Pria berusia 29 itu menegaskan Schweinsteiger tidak akan kesulitan berkomunikasi dengan para pemain MU di musim perdananya. Sebab, Rooney merasa Schweinsteiger telah fasih berbahasa Inggris.

"Bastian berbicara bahasa Inggris dengan sangat baik, jadi itu adalah dorongan untuk skuat. Dia adalah pemain fantastis seperti yang dia tunjukkan dalam beberapa tahun ini," ujarnya.

"Kami senang bisa mendapatkannya karena dia merupakan pemain yang bagus buat kami," imbuh kapten MU tersebut.

Baca Juga:

Main di Liga Inggris, Bastian Schweinsteiger Dapat Peringatan

Schweinsteiger Resmi Gabung MU, Pendukung Chelsea Beri "Sambutan"

Schweinsteiger dan Schneiderlin Latihan Perdana Bersama MU

Video Populer

Foto Populer