Sukses


Benteke Datang, Ings: Saya Tak Takut!

Bola.com, Liverpool - Rumor soal keberhasilan Liverpool menggaet bintang Aston Villa, Christian Benteke, semakin menguat. Namun, hal ini tak membuat takut Danny Ings. Ings menyatakan siap bersaing demi mendapatkan tempat utama di lini depan.

Benteke dikabarkan Daily Mail telah bersedia bergabung dengan Liverpool. Kabarnya, The Reds harus merogoh kocek mencapai 32,5 juta poundsterling untuk mendaratkan penyerang asal Belgia itu ke Anfield. Benteke dijadwalkan akan melakukan tes medis pada, Senin (20/7/2015) waktu setempat.

Jika kesepakatan ini benar-benar terjadi, akan ada enam striker yang dipunyai Liverpool. Sebelumnya The Reds telah memiliki lima penyerang, yaitu Daniel Sturridge, Fabio Borini, Rickie Lambert, Mario Balotelli, dan Danny Ings.

Danny Ings (Mirror) 

Meski dipastikan perebutan tempat utama di lini depan akan berlangsung ketat, Ings tetap percaya diri bisa memukau Brendan Rodgers dengan performanya.

"Ini berita bagus. Klub seperti ini harus terus membeli pemain top. Hal ini jelas akan membuat Anda semakin termotivasi untuk tempat utama. Saya pindah ke sini sudah mengetahui akan ada pembelian pemain besar dan juga pemain berkualitas yang telah terlebih dahulu ada," kata Ings seperti dikutip dari Daily Mail.

Lebih lanjut, Ings juga tak mau terlalu memikirkan untuk mendapatkan tempat utama. Mantan penggawa Burnley ini lebih memilih untuk fokus mengembangkan cara bermainnya di bawah asuhan manajer Liverpool, Brendan Rodgers.

"Ini semua tentang pengembangan dan menjadi yang terbaik setiap hari dan juga bersaing dengan pemain lain. Ini semua kembali ke manager yang akan memilih pemain yang akan bermain. Sekarang, segala yang bisa Anda lakukan hanya selalu berkembang dan melakukan sebaik yang Anda bisa," kata Ings.

Baca juga:

Eks Manajer Liv. erpool: Sterling Pasti Dijual

Demi Sterling, Man City Siapkan Tawaran Rp 1 Triliun

Abaikan Rumor Transfer, Sterling Asyik Liburan di Pantai

Video Populer

Foto Populer