Sukses


Manchester City Resmi Boyong Wonderkid Fulham

Bola.com, Manchester - Manchester Cityberhasil mendapatkan tanda tangan wonderkid Fulham, Patrick Roberts dengan nilai transfer yang dirahasiakan. Pemuda berusia 18 tahun menjadi pemain Inggris ketiga yang didatangkan Man City awal musim ini.

Sebelumnya skuat arahan Manuel Pellegrini sudah lebih dulu mendaratkan Raheem Sterling dari Liverpool dengan nilai transfer 49 juta poundsterling (Rp 1 triliun) dan Fabian Delph yang dibeli dari Aston Villa dengan mahar delapan juta pound (Rp 166 miliar). 

Sebenarnya Roberts masih terikat kontrak dengan Fulham sampai tahun 2016. Namun, pihak manajemen The Cottagers memutuskan melepasnya ke City usai Roberts tidak mau memperpanjang kontraknya.

Patrick Roberts (Twitter)

Sepanjang musim 2014-15 Roberts hanya menjadi starter sebanyak dua kali dari 17 pertandingannya. Ia sukses mencetak dua assist.

Tak hanya itu, bersama timnas Inggris U-17, Roberts juga berhasil menjuarai Euro U-17 pada 2014. Ia juga terpilih sebagai salah satu pemain yang masuk dalam tim terbaik di Euro U-17.

Dengan usianya saat ini, 18 tahun, Roberts diyakini akan terlebih dahulu dipinjamkan ke klub lain untuk menambah jam terbang sebelum diberikan kesempatan tampil di tim utama.

Baca Juga:

Mendekat ke City, Harga Wonderkid Fulham Lebih Mahal dari Delph

Sempat Menolak Mentah, Bintang Aston Villa Berlabuh di Man City

RESMI: Manchester City Kontrak Sterling Lima Tahun

Video Populer

Foto Populer