Sukses


Matic Was-was Chelsea Belum Datangkan Pemain Top

Bola.com, London - Nemanja Matic tak yakin Chelsea dapat mempertahankan gelar Premier League yang diraih musim lalu. Menurut Matic, The Blues harus aktif membeli pemain baru di bursa transfer awal musim ini, jika ingin kembali menjadi juara.

Seperti diketahui pada bursa transfer musim panas ini The Blues belum banyak belanja pemain. Chelsea baru menggaet Asmir Begovic dari Stoke City dengan mahar 8 juta poundsterling (Rp 166 miliar) dan meminjam Radamel Falcao dari AS Monaco.

Hal ini tentu berbeda dengan rival mereka seperti Manchester United yang telah mendaratkan empat pemain barunya yakni, Memphis Depay, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin. Setan Merah menghabiskan 54,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,1 trilliun demi memboyong keempat pemain itu.

Manchester City yang pada musim 2014-2015 menjadi runner up liga juga telah aktif membeli pemain. Skuat arahan Manuel Pellegrini tersebut sukses mengontrak Raheem Sterling dan Fabian Delph dengan dana sebesar 52 juta poundsterling atau senilai Rp 1,1 triliun.

"Mungkin tim yang menandatangani banyak pemain akan lebih baik. Tapi untuk menjadi juara membutuhkan stabilitas sejak awal," kata Matic dikutip dari The Sun.

"Ini akan menjadi lebih sulit, karena ketika Anda juara, semua klub pasti ingin mengalahkan Anda. Kami akan siap, karena tahu apa yang harus kami lakukan," ia menambahkan.

Pemain asal Serbia itu juga menegaskan Chelsea harus tampil impresif sejak awal musim. "Kami harus menang 95 persen dari permainan kami. Bila Anda seorang tim juara, Anda siap untuk segalanya dan skuad kami cukup kuat."

Baca Juga:

Rencana Sederhana Mourinho Dalam Bursa Transfer Chelsea

Lima Bukti Sahih Chelsea Si Raja Bursa Transfer

Chelsea Rilis Jersey Tandang Musim 2015-2016

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer