Sukses


Costa Bersyukur Falcao Gagal di MU

Bola.com, London - Penyerang Chelsea, Diego Costa mengaku senang Radamel Falcao mengalami musim yang buruk bersama Manchester United. Menurutnya, jika itu tak terjadi, Chelsea tak akan dengan mudah mendapatkan jasa penyerang asal Kolombia tersebut.

Musim 2014-2015 memang menjadi musim yang buruk untuk Falcao. Bagaimana tidak, bersama Setan Merah pengoleksi 54 gol bersama Atletico Madrid ini hanya mampu mencetak empat gol dari 29 pertandingan yang ia jalani.

Radamel Falcao (BBC.com)

Akibatnya, MU tak mau memperpanjang masa pinjaman Falcao dan memulangkannya kembali ke klub pemilik, AS Monaco. Namun, musim buruk bersama Iblis Merah tampaknya tak membuat Chelsea meragukan kualitas Falcao. The Blues memutuskan untuk meminjam penyerang 29 tahun tersebut selama satu musim dengan bayaran 180 ribu poundsterling per pekan.

Keputusan Chelsea merekrut Falcao pun disambut baik oleh Diego Costa yang pernah berkolaborasi selama dua musim di Atletico Madrid.

Radamel Falcao dan Diego Costa saat masih bermain bersama di Atletico Madrid

"Baik untuk kami bahwa ia tidak memiliki musim yang bagus bersama MU. Itulah sebabnya kini dia bersama kami. Kami tahu Falcao adalah pemain yang sangat berbakat. Satu-satunya hal yang dia butuhkan adalah merasa dicintai dan dipercaya, dan dia akan mendapatkan itu di sini," kata Falcao seperti dikutip dari Daily Mail.

"Manajer Jose Mourinho sangat senang telah membawanya dan kami semua sangat bersemangat dengan kedatangannya karena dia pemain hebat. Dia memiliki hubungan yang baik dengan rekan satu tim dan akan banyak membantu kami di luar lapangan juga," Costa menutup.

Duet Diego Costa dan Falcao di lini depan Atletico Madrid berhasil menghadirkan satu trofi Copa del Rey (2012-2013) dan satu Piala Super Eropa (2012).

Baca Juga:

"Hanya Mourinho yang Bisa Kembalikan Ketajaman Falcao"

Kenakan Jersey Nomor 9, Akankah Falcao Ketiban Sial di Chelsea?

Terkuak, Motivasi Utama Radamel Falcao Hijrah ke Chelsea

Video Populer

Foto Populer