Sukses


Delph Tak Mau Disamakan dengan Pogba

Bola.com, Manchester - Gelandang baru Manchester City, Fabian Delph, menegaskan tak mau disamakan dengan Paul Pogba. Sebab Delph menilai, tipe bermain dirinya sangatlah berbeda dengan Pogba.

Delph didatangkan City dari Aston Villa dengan mahar sebesar 8 juta poundsterling (Rp 166 miliar). Ia telah meneken kontrak selama lima tahun.

Sebelum membeli Delph, sebenarnya The Citizens sangat bernafsu untuk merekrut Pogba. Namun, pihak Juventus enggan melepas pemain bintangnya tersebut.

"Saya pikir cara bermain saya dengan Pogba sudah beda. Saya datang sebagai pemain lini tengah box-to-box, sedangkan Pogba bukanlah itu," kata Delph dikutip dari Sportsmole.

"Apakah City dikaitkan dengan dia atau tidak, dan mereka akan mendapatkan dia sangatlah tidak relevan, karena saya sudah datang," tambah pemain berusia 25 tahun tersebut.

Selain mendatangkan mantan pemain Aston Villa itu, di bursa transfer awal musim ini City juga telah merekrut Raheem Sterling dari Liverpool dengan nilai 49 juta poundsterling (Rp 1 triliun).

Baca Juga:

Sempat Menolak Mentah, Bintang Aston Villa Berlabuh di Man City

Selain Fabian Delph, Ini Lima Transfer Berakhir Tak Terduga

Mendekat ke City, Harga Wonderkid Fulham Lebih Mahal dari Delph

  • Fabian Delph adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester City
    Fabian Delph adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester City
    Fabian Delph adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester City

    Fabian Delph

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

Video Populer

Foto Populer