Sukses


Pemain Incaran Manchester City Jadi Pemain Terbaik Liga Jerman

Bola.com, London - Gelandang asal Belgia Kevin De Bruyne (24 tahun) menjadi salah satu kunci keberhasilan Wolfsburg menjadi runner-up Bundesliga dan juara DFB Pokal 2014-2015. Pada dua ajang itu, De Bruyne mencetak 11 gol dan 22 assist dalam 40 penampilan, semuanya sebagai starter.

De Bruyne pun meraih penghargaan Pemain Terbaik Liga Jerman 2014-2015. Ia mengalahkan dua kandidat lain yang sama-sama bermain di Bayern Munchen, yaitu Manuel Neuer dan Arjen Robben. De Bruyne adalah pemain non-Jerman kelima yang meraih penghargaan tersebut.

"Bisa mendapat kepercayaan menjadi pemain terbaik di negeri ini bermakna sangat besar bagi saya. Ini adalah hadiah dari kerja keras saya sepanjang musim," tutur De Bruyne kepada Kicker.

Menurut pemberitaan di Inggris dan Jerman, performa tersebut membuat De Bruyne diincar Manchester City. Namun, Wolfsburg diyakini akan menawarkan kontrak baru untuk mempertahankan De Bruyne. De Bruyne yang masih memiliki kontrak hingga Juni 2019 itu disebut akan ditawari kontrak baru dengan nilai gaji seratus ribu poundsterling atau sekitar Rp 2,1 miliar per pekan kepada De Bruyne.

Baca Juga: 

Zanetti Ingin Inter Patahkan Dominasi Juventus

Winger Inter Kepincut Gabung ke Schalke 04, tapi...

Takluk dari Bayern, Mancini Tebar Pujian untuk Inter

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer